PDI Perjuangan Baksos Di Kelurahan Dandangan

oleh -136 views
PDI Perjuangan Baksos di Kelurahan Dandangan

Kediri, Memo
Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan melakukan Bakti Sosial (Baksos) di Kelurahan Dandangan. Bakti sosial dilaksanakan di salah satu rumah warga bernama Sukoco di jalan Dandangan Gang 1 Kelurahan, Kota Kediri, Minggu (17/11/2019) pagi.

Kegiatan baksos dihadiri langsung oleh ketua DPRD Kota Kediri, Agus Sunoto, dalam hal ini mengawasi proses jalannya pembagian baksos kepada warga setempat.

Saat dikonfirmasi Agus Sunoto, Ketua DPRD Kota Kediri yang juga dari Fraksi PDI Perjuangan mengatakan, hari ini merupakan kegiatan pembagian Baksos dari PDI Perjuangan, yang sebetulnya merupakan Baksos dari anggota Dewan PDI Perjuangan Wara S Renny Permana. “Saya ketua DPRD Kota Kediri dari PDI Perjuangan ikut menyaksikan jalannya proses pembagian baksos, sehingga pelaksanaan pembagian bisa berjalan aman, tertib dan lancar, “ujarnya.

Lebih lanjut, sehingga tujuan Program dari PDI Perjuangan bisa sampai ketingkat masyarakat bawah. Yang nantinya kesejahteraan masyarakat bisa merata mulai dari segi kesehatan, sandang, papan dan pangan.