Patroli Ngabuburit, Kapolres Kediri Kota Ingatkan Pentingnya Keselamatan berkendara

oleh -535 views
Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi, Dandim 0809 Kediri Letkol Dwi Agung Sutrisno bersama PJU Polresta dan Jajaran Makodim dan FOK saat Patroli Ngabuburit serta bagi Takjil

Kediri, Memo
Dibulan suci Ramandhan 1440 H, Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi bersama Dandim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno bersama Dinas Perhubungan dan jajaran PJU Polres Kediri, serta Forum Otomotif Kediri (FOK) jelang berbuka puasa melakukan Patroli Ngabuburit, Minggu (19/5/2019) sore.

Selain patroli ngabuburit juga dilakukan pembagian takjil di beberapa tempat diantaranya, sekitar area Jembatan Brawijaya, Simpang empat Nabatiyasa dan terakhir di depan Mako Satlantas Polres Kediri Kota.

Patroli ngabuburit mengambil start dari Mako Satlantas Polres Kediri jalan Brawijaya menuju jembatan Brawijaya, kemudian di simpang empat Nabatiyasa dan dilanjutkan ke jalan Diponegoro.

Kemudian jalan A. Yani, jalan PK Bangsa, menuju jalan Hayam Wuruk dan kembali lagi ke tempat semula.

Seusai melakukan patroli ngabuburit, Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi, S.IK, memberikan sambutan, pada prinsipnya kita patut bersyukur, jalin tali persudaran kita di bulan suci ramadhan dan selalu bersinergi antara TNI dengan Polri.