Pasar Lama Kertosono Dibangun, Kelompok Pedagang Gelar Tasyakuran Dan Do’a Bersama

oleh -130 views

NGANJUK,MEMO
Sebagai bentuk rasa syukur yang mendalam dengan dibangunya kembali pasar lama kertosono setelah dua tahun terbengkelai karena terkena musibah kerbakaran tepatnya awal oktober 2017 silam, dari kelompok perwakilan para pedagang pada hari ini (kamis,10/10) menggelar acara tasyakuran dan do’a bersama yang dilaksanakan ditengah area proyek pembangunan pasar lama kertosono.

Hadir dalam kegiatan ini dari jajaran forum pimpinan kecamatan (forpimcam) kertosono, tokoh agama, pengurus paguyuban pedagang juga masyarakat sekitar lokasi pasar dan management PT KIM.

Seperti dikatakan Fauzi Bacoban selaku ketua guyub rukun pedagang pasar kertosono mengucapkan beribu terimakasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat dan Wakil Bupati Nganjuk Marhen Jumadi karena peduli dengan aspirasi masyarakat pedagang.

” Dengan dibangunnya kembali pasar induk kertosono ini adalah wujud perhatian pemerintah daerah terhadap masyarakat pedagang yang selama dua dekade pasca terkena dampak musibah kebakaran mengalami keterpurukan,” ujar Fauzi usai melaksanakan tasyakuran.