Panwaslu Kota Kediri Sampaikan Maaf, Panggil Oknum Panwascam

oleh

Kediri, memo.co.id

GP Anshor Kota Kediri mendatangi kantor Panitia Pengawas Pemilu (Pawaslu). Kedatangnya kali ini untuk melakukan dialog terbuka resmi jawaban surat somasi yang dilayangkan ke Pawaslu kemarin lusa, Senin (19/4/2018).

Sedikitnya ada sekitar sepuluh orang yang datang ke kantor Panwaslu Kota Kediri, untuk menghadiri undangan resmi, Rabu (25/4/2018).

Perwakilan GP Anshor ditemui oleh ketua Pawaslu Kota Kediri Yoni Bambang Suryadi, Panwaslu Masyur, dan perwakilan Bawaslu Jatim Divisi Pengawasan Aang Kunaifi, ditemui diruang lobi Pawaslu Kota Kediri.

Dalam pertemuan tersebut, perwakilan GP Anshor, Banser dan lembaga bantuan hukumnya, Bagus Widodo (sekertaris GP Anshor), menjelaskan, kedatangannya ini kali berkaitan dengan undangan resmi dari Panwaslu Kota Kediri terkait surat somasi yang kita masukan saat demo kemarin lusa, nota bene anggota disuruh mundurnya dari organisasinya Anshor, bagi yang menjadi anggota Panwascan maupun PPL.

“Kita datang memenuhi surat undangan resmi dari pihak Panwaslu Kota Kediri, yang akan memberikan sikap terkait tuntutan kami kemarin, “jelasnya.

Dari keterangan Ketua GP Ansor Kota Kediri, M. Wazid Mansyur, menjelaskan, bahwa Panwaslu Kota Kediri diwakili oleh komisioner Bawaslu provinsi Aang Kunaifi, sudah menyatakan permintaan maaf kepada sahabat sahabat ansor dan Banser.