Pamit Buang Air Besar Pekerja Asal Bandar Kedung Mulyo Hanyut Di Sungai Brantas

oleh

Kediri, memo.co.id

Seorang pekerja pembuatan jalan penyebrangan, yang digunakan untuk menyebrangi sungai Brantas hanyut terbawa air sungai. Korban asal jombang, diduga terpelesat dan hanyut terbawa arus sungai Brantas saat buang air besar (BAB) dibawah jembatan lama Desa Mekikis, Kecamatan Purwoarsi, Kabupaten Kediri, Rabu (13/6/2018).

Diketahui Korban, Eka Windu Kusuma (23), warga Desa Bandar Kedung Mulyo, Kecamatan Bandar Kedung Mulyo, Kabupaten Jombang, yang berpamitan kepada temanya untuk pergi buang hajat dibawah jembatan lama Selatan Desa Mekikis dan tidak kunjung kembali.

Dari keterangan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kediri Rendy Agatha, Korban, berpamitan kepada teman kerjanya Sugiono (31) warga Nganjuk, sekitar pukul 11.30 wib, kalau perutnya merasa sakit dan mules mau BAB, ditunggu sampai lama, korban tidak ada tanda-tanda kembali.

“Korban, saat itu pamit ke rekanya Sugiono, teman kerja membuat jalan, untuk penyebrangan di sungai brantas, dan tidak kembali, “jelas Rendy.