Pak Dokter Samsul Ashar, Berkurban 8 Ekor Sapi , Disebar di Tiga Kecamatan – Sapi Seberat 1 Ton Juga untuk Qurban

oleh

Kediri, memo.co.id
Hari Raya Idul Adha merupakan moment terbaik untuk berbagi, dihari raya idul adha 1438 H ini atau juga hari raya korban dr. Samsul Ashar berbagi sedikit rejeki kepada kalangan yang kurang mampu dengan cara memberikan hewan kurban berupa sapi dimasyarakat.

Moment ini digunakan dr. Samsul Ashar untuk berbagi dengan menyembelih hewan kurban berupa sapi sebanyak 8 ekor dibeberapa tempat diantaranya dusun jarakan Kelurahan Pojok 1 ekor, Kelurahan Manisrenggo 1 ekor, Kelurahan Betet 1, Kelurahan Banjaran 2 ekor sapi, Kelurahan Jagalan jalan Sriwijaya 1, dijalan Raden Patah 1ekor, dan dijalan Dhoho 1 ekor sapi ditoko madinah.

Dari kedelapan hewan korban sapi yang disembelih, ada yang mencapai berat hingga 1 ton yang disembelih dijalan Raden Patah. Sedang sapi lainnya, rata rata 1 ton, sebagian lagi di bawah 1 ton, untuk ekor sapi.

Saat dikonfirmasi dr. Samsul Ashar mengatakan dimoment Hari Raya Idul Adha 1438 H ini kita memberikan sedikit rezeki dengan cara berkorban. “Kita memberikan sedikit rezeki dengan berkurban hewan ternak sapi kepada masyarakat yang kurang mampu, “jelas dr. Samsul Ashar.

Di Hari Raya Idul Adha 1438 H kita melakukan kurban hewan berupa sapi ditiga kecamatan yang ada dikota Kediri. “Dari kedelapan ekor sapi kurban, kita bagi ditiga kecamatan, yaitu Kecamatan Mojoroto, Kecamatan Kota, dan Kecamatan Pesantren, “ungkap dr. Samsul Ashar.

Lebih dalam lagi saat ditanya terkait persiapan Piwali beliau mengatakan sudah siap dan pendukung dari masyarakat dalam waktu dekat ini akan kita umum pasangan. “Dalam waktu dekat nanti kita akan umunkan pasangan yang bakal maju dipilwali mendatang, dan visi misi nantinya maju dipilwali kota kediri dengan pembenahan indek pembangunan Kota Kediri, baidang pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat, “pungkas Pak Dokter. (jk )