Pabrik Krupuk Prima Putra Kedungombo Ludes Dilalap Api

oleh -269 views

NGANJUK,MEMO
Warga Desa Kedungombo Kecamatan Tanjunganom pada kamis sore (12/9) sekitar pukul 17.00 wib mendadak gempar. Itu dipicu adanya musibah kebakaran hebat yang terjadi digudang pabrik krupuk milik Rumiati,45, warga setempat.

Kejadian berawal saat Rumiati sedang menggoreng krupuk diatas tungku berukuran besar tiba-tiba serok yang dipegang korban muncul percikan api. Dan selang beberapa menit disusul kobaran api yang muncul dari samping tungku.

Karena disekitar tungku ada tumpukan kayu kering dan sekam yang mudah terbakar akibatnya api dengan mudah menjalar dan membakar tumpukan kayu bakar.Karena panik, Rumiati berusaha memadamkan api dengan menggunakan alat fire extinguer dibantu oleh sejumlah karyawan yang masih berada didalam pabrik.Tapi upaya itu tidak mampu menjinakkan api yang terus membesar hingga akhirnya api membumbung tinggi hingga melumat atap pabrik.

Karena api terus membesar, para karyawan minta tolong warga untuk menghubungi petugas pemadam kebakaran. Dan selang beberapa saat dua unit mobil pemadam sudah berada dilokasi kejadian.