Orok Bayi Di Dalam Kantong Plastik Gegerkan Warga Desa Bendo

oleh

Kediri, memo.co.id

Warga Dusun Mojolegi Desa Bendo Kecamatam Pare Kabupaten Kediri Jawa Timur, Kamis pagi sekitar pukul 08.30 WIB digegerkan dengan temuan orok bayi perempuan yang terbungkus dalam plastik hitam disebuah perairan sungai sarinjing irigrasi persawahan Dusun Mojolegi, Desa Bendo, Kecamatam Pare, Kabupaten Kediri.

Mayat bayi perempuan ditemukan pertama kalinya oleh anak anak kampung warga setempat yang akan bermain dan mencari ikan di sungai tersebut, Kamis (21/6/2018) pagi.

Hilmi Syarizam Wahid (8) tahun dengan kawan kawan yang merupakan saksi pertama kali melihat jasad bayi yang terbungkus plastik kresek warna hitam.

Kejadianya berawal, saat ia bermain ke sungai bersama teman temanya untuk mencari ikan, tiba tiba mencium bau busuk yang menyengat, dicarinya asal bau busuk tersebut ternyata dari sebuah plastik hitam yang tersangkut dibebatuan, setelah dibuka ternyata ada mayat bayi yang sudah meninggal dengan kondisi sudah rusak dan dibungkus kain rok warna coklat.

Melihat kejadian tersebut, Hilmi Syar lzam Wahid bersama kawan kawan melaporkan ke warga setempat yaitu Muanan, kemudian dilaporkan keperangkat desa setempat dan diteruskan kepetugas Kepolisian, mayat bayi dievakuasi bersama, dan masih dalam pemeriksaan tim identiflkasi Polres Kediri.