Operasi Tumpas Narkoba Semeru dan Sinardi, Polres Kediri Kota Ungkap 90 Persen Peredaran Narkoba

oleh -21 views
Operasi Sikat Narkoba Semeru dan Sinardi, Polres Kediri Kota Ungkap 90 Persen Peredaran Narkoba

Kediri, Memo
Puluhan tersangka pengedar Narkoba berhasil diringkus Polres Kediri Kota, dalam Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2020 dan Sikat Narkoba Kediri (Sinardi). Dari pengungkapan kasus Narkoba tersebut, berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 50,79 gram sabu sabu dan 30.309 butir pil Dobel L.

Dari keterangan Kapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana, pengungkapan kasus tersebut berkat informasi dari masyarakat dan kerjasama dengan lembaga permasyarakatan (lapas) kelas IIA Kediri, yang ditindaklanjuti oleh petugas. Dengan adanya pengungkapan puluhan Narkoba, menandakan peredaran di Kediri terbilang masih tinggi.

“Satresnarkoba Polres Kediri Kota, mengamankan 29 orang tersangka dari 26 kasus pengedar narkoba, dalam operasi tumpas semeru tahun 2020 dan Sikat Narkoba Kediri (Sinardi) selama 12 hari, “jelas Kapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana, saat pres reles di Mapolresta Kediri, Senin (14/9/2020) pagi.

Lebih lanjut, masih jelas AKBP Miko Indrayana dalam reles yang dilaksanakan Mapolresta Kediri, dari pengungkapan puluhan kasus narkoba tersebut, petugas menyita barang bukti sabu sabu seberat 50,79 gram dan 30.309 butir pil Dobel L yang siap untuk diedarkan.