Operasi Pekat Polsek Gurah Dapati Sepasang Muda Mudi Lagi Indehoi Di Rumah Kos

oleh

Kediri, memo.co.id

Polsek Gurah, Polres Kediri melakukan giat Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), dengan sasaran kegiatan melaksanakan pengecekan identitas, pemeriksaan miras dan obat-obatan terlarang di rumah kos, Desa Kranggan, Kec. Gurah, Kabupaten Kediri, Selasa (22/5/2018).

Operasi Pekat digelar mulai pukul 09.00 WIB hingga dengan pukul 11.30 WIB, dilakukan secara gabungan dari TNI, Polri, dan dari Kecamatan Gurah.

Dari keterangan Kapolsek Gurah AKP Suyono, melalui kasi Humas Aipda Yulianto, menjelaskan petugas operasi gabungan yang terdiri dari TNI, POLRI dan Kecamatan melaksanakan pengecekan identitas penghuni kos, pemeriksaan miras dan obat-obatan terlarang di tempat kost.

“Operasi pekat kita laksanakan mulai pukul 09.00 wib hingga 11.30 wib, di rumah kos yang berada di Desa Kranggan, Kecamatan Gurah, petugas mendatangi sasaran yang dituju. Selanjutnya Petugas gabungan TNI, POLRI dan Kecamatan Gurah melaksanakan pengecekan identitas penghuni kos, pemeriksaan miras dan obat-obatan terlarang di tempat kost, “jelasnya.