Operasi Harkamtibmas, Puluhan Miras Disita Polsek Gampengrejo

oleh

Kediri, memo.co.id

Polsek Gampengrejo, Polres Kediri, melakukan giat Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas). Giat tersebut dilakukan untuk menjaga kondusif diwilayah hukum Polsek Gampengrejo.

Giat yang dilakukan dimalam hari, dipimpin langsung oleh Kapolsek Gampengrejo, AKP Mukhlason, bersama team kejahatan jalanan, melakukan patroli ditempat tempat rawan begal, penodongan, jambret, dan rawan perampasan kendaraan, Sabtu (7/7/2018) malam.

Dalam operasi Harkamtibmas, berhasil mendapatkan, Miras jenis kuntul dan oplosan dari Atik (47) dan Srihartini (50) asal Desa Paron, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, dengan barang bukti yang disita petugas, yakni, berupa 18 botol yang berisi miras merk Kuntul, 8 botol kosong, 15 Aqua besar berisi arak, 6 botol kecil aqua berisi arak, satu galon kecil dan satu buah corong, serta satu karung botol aqua kosong.

Selain mengamankan miras, petugas juga mengamankan dua buah motor yang ditinggal pemiliknya, diduga akan digunakan sebagai alat hendak balap liar.

Dari keterangan Kapolsek Gampengrejo, AKP Mukhlason, enam anggota team satgas pemberantas kejahatan jalanan, melakukan giat Harkamtibmas sekitar pukul 23.15 wib.