Noij Indonesia Global Grand Opening di Kediri, Permudah Pembelian Jersey Persik Kediri

oleh
Noij Indonesia Global Grand Opening di Kediri, Permudah Pembelian Jersey Persik Kediri

Kediri, Memo
Dengan adanya animo masyarakat sangat tinggi, jelang liga 1 yang akan digelar bulan Oktober 2020 mendatang, Meningkatkan penjualan Jersey Persik Kediri hingga 400 lebih sejak dilauching tanggal 19 September kemarin.

Pihak Noij Indonesia Global melakukan grand opening Noij Store di Kediri, hal tersebut dilakukan untuk mempermudah pembelian Jersey Persik Kediri. Grand opening bertempat di jalan Raya Pare Kandangan, Krenceng Kec Kepung Kab Kediri, (27/9/2020).

Dalam sambutan Komisaris Noij Indonesia Global, Kaleda Pramoda Wardani saat Grand opening Noij store Kediri, mengatakan terimakasih kepada keluarga besar yang telah mensuport. Alasan kami membuka Store Noij Kediri karena kami sebagai sponsor Persik Kediri, agar dimana kerjasama nantinya bisa lancar dan terjalin dengan baik. Harapan kami bisa berkembang lebih besar dan bisa membuka lapangan kerja, khususnya di Kec Kepung.

Saat di konfirmasi, Kaleda Pramoda Wardhani, selaku Komisaris utama PT Noij Indonesia Global, menjelaskan Pada siang hari ini khususnya untuk grand opening Noij Store Kediri, dimana tujuan utamanya sebenarnya supaya kita dengan tim Persik bisa terjalin kerjasama dengan semakin mudah karena dekat. Kemudian juga menjangkau suporter-suporter yang ingin membeli jersey original bisa di sini atau di Persik official store.

“Animo masyarakat kediri sejak dari minggu lalu sangat tinggi, Jersey Persik Kediri sudah sold out sangat banyak, tapi untuk distribusinya baru kita mulai setelah pertandingan, “ujarnya.

Dikatakan Kaleda Pramoda, dengan menggenjot strategi penjualan di media sosial dengan promo atau branding dikondisi Pandemi, nantinya suporter tetap berkeinginan untuk membeli produk original.