Mglembur Tengah Malam, Manager Perempuan ini Mayatnya Terduduk, Ini Vidionya

oleh -1.450 views

Kediri, Memo.co.id

Kepala bagian Operasional Koperasi Simpan Pinjam Arta Mulya, tengah malam belum pulang ke rumah. Hingga pagi hari, wanita yang memiliki nama Ayu Galuh, tersebut, ditemukan dalam kondisi sudah mati. Ketika ditemukan, mayatnya tidak dalam posisi menggantung. Jasatnya terduduk.

Petugas kepolisian dari Polres Kediri yang melakukan olah TKP menyimpulkan, korban meninggal dunia karena gantungdiri. Ada tali yang dililitkan ke leher korban. Sementara itu, keluarga dan kerabat korban menduga bahwa itu bukan gantungdiri. Kerabat yang ikut hadir dalam kantor koperasi untuk menyaksikan jasat Ayu Galuh, mengetahui korban dalam posisi terduduk. Lidahnya juga tidak keluar.

Satu hari sebelumnya, dia bekerja sebagaimana biasanya. Jabatan sehari hari adalah Manager Operasional. Sebelum kejadian, dia sengaja nglembur hingga tengah malam. Namun, karena ada pekerjaan yang harus diselesaikan hingga tengah malam, dia kontak BBM dengan suaminya.

Tidak jelas apa kontak BBM tersebut. Namun, hingga dini hari, manager operasional tersebut tidak kunjung pulang. Pada pagi harinya, Ayu Galuh ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Ini videnya. ( joko )