Meriahkan Hari Jadi Bhayangkara Ke 72 , Polsek Warujayeng Gelar Halalbihalal Dan Potong Tumpeng

oleh

NGANJUK,MEMO.CO.ID

Masih dalam suasana moment hari jadi Bhayangkara ke 72 , Polsek Warujayeng pada hari ini ( Selasa,3/7) mengadakan kegiatan halal bihalal dan tasyakuran yang dihadiri oleh jajaran muspika, kepala kelurahan/ kepala desa, tokoh agama, panwascam dan PPK serta para anggota TNI/Polri juga ketua perguruan silat PSHT dan Pagar Nusa Kecamatan Tanjunganom.

Suasana akrab dan familiar terjalin saat acara berlangsung selama hampir dua jam. Menariknya lagi dalam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di lapangan tembak Polres Nganjuk di Polsek Warujayeng ini disiapkan belasan tumpeng dengan sajian masakan khas jawa.

Tumpeng berukuran sedang tersebut selain untuk hidangan para undangan ternyata juga sebagai simbul penghormatan kepada sejumlah anggota Polsek Warujayeng yang sudah dinyatakan purna tugas pada tahun ini.

Dari data yang dihimpun, ada tiga anggota yang sudah purna tugas tahun ini. Yaitu AKP Supriyadi, AIPTU Jito dan BRIPKA Suhardi.Dalam acara tersebut Kapolsek Warujayeng, Kompol Edy Hariadi,S.IP juga memberikan ucapan selamat dan sukses kepada AIPDA Saktiyan Suryani yang pangkatnya naik dari BRIPKA naik satu tingkat menjadi AIPDA.

Dalam sambutannya kapolsek berharap dengan bertambahnya usia polri maka bisa bertambah pula jiwa profesional anggota dalam mengemban tugasnya menjaga keamanan ketertiban dan memberikan pengayoman kepada masyarakat. ” Untuk terciptanya situasi kondusif dan nyaman maka diperlukan sinergitas dari tiga pilar,” tuturnya.