Mayat Perempuan Dikubur Di TPU Desa Tegowangi Satu Kaki Keluar

oleh

Kediri, memo.co.id

Warga Desa Tegowangi, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri gempar, pasalnya ditemukan jasad perempuan dipemakaman umum setempat, dengan posisi satu kaki mayat keluar diatas pemakanan.

Lokasinya ditemukan mayat tersebut berada di semak-semak. Dan ditemukan pertama kali yang melihat warga setempat Diono (58) seorang buruh tani yang hendak mengambil potongan bambu.

Awalnya, Diono melihat dari kejauhan dan lantas mendekati, ada Satu kaki kanan tersebut masih utuh dan diatas mata kaki tampak celana jeans warna biru yang keluar dari dalam pemakaman.

Karena ketakutan, Diono bergegas memberitahu masyarakat setempat. Akhirnya temuan itu, dilaporkan ke Polsek Plemahan. Tak berselang setelah laporan itu, anggota polisi datang ke lokasi.

Anggota Polsek Plemahan datang bersama Tim Identifikasi Polres Kediri. Petugas kemudian membongkarnya. Ternyata ada sosok mayat perempuan masih baru yang dikubur diatas makam lama.

“Saat saksi mengambil potongan bambu ia melihat ada kaki kanan keluar di bekas makam lama orang lain. Spontan saksi ketakutan dan memberitahu warga sekitar, “jelas AKP Surono, Kamis (17/5/2018).