Lomba Menembak Beregu Jalin Sinergitas TNI – POLRI

oleh

NGANJUK, MEMO

Dor..dor…dor. Suara tembakan bertubi tubi membidik sasaran dan dengan durasi waktu cepat semua plat yang berdiri berjajar semuanya berhasil ditumbangkan. Begitu kelihaian tiga personil dari Tim Gegana Brimob Polda Jatim saat membuka lomba menembak dilapangan tembak warujayeng Polres Nganjuk pada Sabtu ( 13/10) .

Kegiatan yang bertajuk sinergitas TNI – Polri dikemas dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 73 tersebut berjalan seru dan benar benar menguji kecakapan semua peserta lomba dalam menguasai teknis menembak yang benar dan aman.

Dari semua peserta yang masuk arena menembak seluruhnya berasal dari anggota kepolisian dan TNI plus dari masyarakat sipil mitra aparat beradu kemampuan menembak untuk menjadi yang terbaik .Yang menjadi penyemangat para peserta lomba tentunya karena hadiah yang disediakan penyelenggara lomba tergolong sangat wah. Masing masing juara 1,2,3 disediakan piala tetap dan uang tunai. Untuk juara 1 mendapatkan Rp 3 juta.Juara 2 menerima Rp 2,5 juta sedangkan untuk juara 3 disediakan uang tunai sebesar Rp 1,5 juta.