Layanan Imigrasi Kediri Untuk Perkuat Keberadaan Bandara Baru, Ini Harapan Bupati Kediri

oleh -92 views

Kediri, Memo
Diawal tahun 2020 Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Kediri, menempati gedung baru dijalan Raya Bedrek Selatan, Desa/Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri. Hari ini dilakukan peresmian pembukaan Gedung baru, Kamis (23/1/2020).

Gedung baru yang memiliki luas 9.330 meter persegi dengan fasilitas parkir yang luas serta memiliki berbagai Fasilitas lainya diantaranya seperti pengambilan Paspor secara Drive-Thru, Barrier Automatic Gate, dan juga hak akses terbatas untuk memasuki ruangan di dalam gedung dengan menggunakan kartu akses khusus bagi pemilik nomor antrian.

Bupati Kediri, Hj. Haryanti Sutrisno dalam sambutanya mengatakan, bandara merupakam Proyek Strategis Nasional (PSN), tentunya peranan imigrasi sangat penting dan bisa mempermudah pengawasan warga negara asing. “Bisa mempermudah trobosan dalam penerbitan paspor. Dengan adanya gedung baru yang diresmikan, bisa menjadi semangat baru dalam era modern untuk lebih prima dalam pelayanan di Kediri dan wilayah sekitarnya, “ungkap Bupati Kediri.