Lama Tak Muncul Atiek CB Akan Gelar Konser Pulang Kampung “Golden Sweet Memory”

oleh

Kediri,Memo.co.id

Lama tak terdengar suaranya, penyanyi legendaris rock Atiek CB menyiapkan kejutan untuk para penggemarnya di kampung halamannya Kota Kediri.Wanita yang khas dengan kaca mata hitamnya itu meninggalkan panggung musik Indonesia untuk menetap di Amerika.

 

Kangen manggung dan menyanyi di tanah kelahirannya, ibu dua anak ini berencana menggelar konser Pulang Kampung, Golden Sweet Memory.

 

Konser yang akan digelar pada 14 Oktober mendatang di Hotel Lotus, Atiek tidak sendirian. Bersama rocker kenamaan lainnya, Ita Purnamasari, Rima Kusuma, Garuda Band dan One Man Band.

 

Beberapa lagunya yang pernah hits di blantika musik Indonesia bakal dinyanyikan. Di antaranya. Kumaafkan, Risau, dan Terserah Boy.

 

Mungkin pemilik nama lengkap Atiek Prasetawati tidak terlalu familiar di kalangan anak muda sekarang, namun perlu diketahui, Atiek CB adalah salah satu penyanyi wanita yang memiliki hits terbanyak.

 

Hampir tak ada yang berubah dari penampilan Atiek, dia tetap ‘nyentrik’ dan unik dengan kaca mata hitamnya. Selain penampilan, suaranya yang khas menjadi satu daya tarik dan masih dicintai pengemarnya di Tanah Air hingga saat ini.

 

Atiek mengaku sudah lama menginginkan dapat tampil kembali di kampung halamannya. Hanya saja keinginan yang lama terpendam itu baru terealisasi sekarang.

 

“Sudah sejak lama saya ingin tampil lagi di Kediri, Surabaya atau Malang namun baru kali ini kesampaian. Konser kali bukan money oriented, tapi konser yang membuat saya senang,” ungkap ibu dua anak itu.

 

Diakuinya Kota Kediri yang telah lama ditinggalkan sekarang telah mengalami kemajuan sangat pesat.

 

Dia berharap putra putri asal Kediri yang memiliki talenta musik mendapatkan pembinaan yang lebih baik.(eko)