KPU Kota kediri Gelar Debat publik Ke Dua Tahun 2018

oleh

Kediri, memo.co.id

Dalam rangka lebih memantabkan pilihan masyarakat di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kediri, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kediri kembali menggelar Debat Publik Ke II. Seperti sebelumnya KPU Kota Kediri, acara Debat Publik II ini dilaksanakan di hall hotel IKCC, Jumat (22/6/2018) malam.

Hadir dalam acara debat publik II ini, ketiga pasangan calon pemimpin Kota Kediri, yakni, nomor urut 1 Aizuddin – Sujono Teguh Widjaja, pasangan nomor urut 2 tak lain incumbent Abu Bakar – Lilik Muhhibah, serta pasangan nomor urut 3 yaitu Samsul Ashar – Teguh Juniadi, jajaran Forkopimda, OPD, serta tamu undangan.

Acara diawali dengan sambutan ketua KPU Kota Kediri, Drs Agus Rofiq, dalam sambutanya mengatakan, acara debat publik 2018 yang kedua ini, dimaksudkan untuk lebih memantapkan masyarakat Kota Kediri dalam memilih pemimpin mendatang, pada Pilkada yang dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 besuk.

“Masyarakat Kota kediri, bisa memantabkan pilihan untuk memilih, dengan visi misi maupun program program dari ketiga pasangan calon pemimpin kota kediri yang akan datang dengan visi misi yang mereka usung, “katanya.

Dengan gelar debat publik ini, masyarakat Kota Kediri akan lebih mantab pilihannya, masih dalam sambutan Ketua KPU Kota Kediri, dengan mengkaji visi misi yang dibawa ketiga calon pemimpin Kota Kediri mendatang, sehingga bisa menentukan pilihannya dengan tepat, “jelasnya.