KPU Kota Kediri Ajak Pemilih Milennial Gunakan Hak Pilihnya di Pileg dan Pilpres 2019 dengan Cara Lomba Yuoth Politics Festival

oleh

Kediri, Memo
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kediri menyelenggarakan kegiatan Youth Politics Festival. Kegiatan KPU ini dimaksudkan dalam rangka mengajak para pemilih pemula atau Milennial, supaya menggunakan hak pilihnya di Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Kegiatan lomba yang bertemakan Youth Politics Fertival digelar di Gedung Nasional Indonesia (GNI) jalan Mayjen Sungkono, Kelurahan Pocanan, Kota Kediri, Minggu (24/3/2019) pagi.

Pagelaran Youth Poliitics Festival diikuti pemilih pemula dari SMA sederajat, MA dan juga beberapa kampus, dengan jumlah sekitar 45 peserta.

Divisi SDM dan Parmas, KPU Kota Kediri, Moch Wahyudi, SE.MM, saat dikonfirmasi menjelaskan, kegiatan Youth Politics Festival ini merupakan kegiatan yang mana di kegiatan ini dibagi dalam dua kegiatan. Untuk kegiatan pagi hari ini meliputi lomba stand up komedi, dance pemilih berdaulat negara kuat dan Film pendek yang berkaitan dengan Pemilu coblos tanggal 17 April 2019 besuk.