KPU Kab Kediri Launching Mobil Pintar Pemilu, Inovasi Upaya Jemput Bola Sukseskan Pilbup 2020

oleh -81 views
KPU Kab Kediri Launching Mobil Pintar Pemilu, Inovasi Upaya Sambut Bola Sukseskan Pilbup 2020
iklan

Kediri, Memo
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab Kediri melaunching Mobil Pintar Pemilu. Sebelumnya, beberapa bulan yang lalu KPU Kab Kediri juga melaunching Rumah Pintar Pemilu (RPP). Hal tersebut bertujuan untuk mensukseskan Pemilihan Bupati (Pilbup) Kediri tahun 2020.

Launching mobil pintar pemilu KPU Kab Kediri, dilaksanakan Wisata Kebun Bibit, jalan Raya Pare – Papar Desa Mejono, Kecamatan Plemahan, Minggu (16/2/2020) pagi.

iklan

Kegiatan launching, diawali dengan sambutan, Ketua KPU Kab Kediri yang diwakili Eka Whisnu Wardana Divisi Program Data dan Informasi, dalam sambutannya mengatakan, kita masih bisa bertemu tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020.

“Alhamdulilah, kita masih semangat mengikuti kegiatan launching mobil pintar Pemilu. Media mempunyai peran yang besar dalam proses Pemilihan Bupati tahun 2020, “ungkapnya.

Masih dalam sambutan Eka Whisnu, Sebuah Kegiatan, yang diharapkan mampu mensosialisasikan kegiatan KPU Kediri. Kami kemarin juga sudah launching RPP oleh komisioner Indonesia dengan tag gar diatas 90 persen. Kita yakin dengan Pilbup target bisa memenuhi diatasnya. Dengan mobil Pintar nantinya, mampu mendatangkan partisipasi pemilih di Pilbup tahun 2020 semakin meningkat.

iklan