Korban Mati Dengan Cara Dicekik Oleh Teman Suaminya, Ini Motif Tersangka Nekad Membunuhnya

oleh

Kediri, memo.co.id

Korban Sunarti (38), warga jalan Wilis, K-6 RT/RW 9/9, Kelurahan Kepuh Kiriman, Kecamatan Waru, Sidoarjo, yang dibunuh oleh teman suaminya sendiri, yakni Nur Kholik (43), dengan cara dicekik menggunakan lengan kanan dan tangan kirinya, dipicu karena tersangka sakit hati, saat korban mengejeknya tidak bisa memuaskannya.

Pelaku mencekiknya dengan menggunakan tangan hingga tewas. Motif pembunuhan yakni tersangka tersinggung dengan kata-kata korban, “kata Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan, S.IK, MH, saat press releasenya, Senin (21/5/2018).

Dengan motif tersebut, tersangka NK nekad menghabisinya saat berada didalam mobil korban, pada saat mau masuk kedalam sebuah hotel.

“Sekitar jam 12.00 WIB, pada saat mau masuk ke hotel, tersangka mengajak makan terlebih dahulu, selanjutnya terjadi pertengkaran, tersangka sakit hati karena dihina terus dan tidak bisa memuaskan korban mengancam akan memelet anak tersangka untuk memuaskannya, “jelas AKBP Erick Hermawan S.IK, MH.

Jasadnya Sunarti yang dikubur tanpa dikafani dengan kaki keluar keatas tanah di pemakaman umum Desa Tegowangi, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, dihabisi oleh teman suaminya Mukayat,