Kondisi Pandemi Covid- 19, Pemuda Millenial Bagikan 200 Nasi Kotak

oleh
Kondisi Pandemi Covid- 19, Pemuda Millenial Bagikan 200 Nasi Kotak

Kediri, Memo
Kegiatan bagi bagi nasi kotak dikondisi Pandemi Covid- 19, sudah dilakukan yang keempat kalinya setiap hari Jumat oleh pemuda millenial Desa Sambirejo Kecamatan Gampengrejo Kab Kediri. Pembagian nasi kotak tersebut sebagai wujud kepedulian kepada sesama untuk sedikit meringankan beban masyarakat di kondisi Covid- 19.

Dari keterangan Kepala Desa Sambirejo, Moh Maksun, bahwa membagi bingkisan atau nasi kotak dijumat berkah untuk pengendara, sudah lakukan empat kali empat, setiap Jumat.

Dikatakan oleh Moh Maksun, ke depan mungkin besok akan mengganti program pembagian bingkisan lagi untuk warga yang berhak menerima berupa sembako atau bingkisan yang lain.

“Ya niatnya bentuk kepedulian atau membantu saudara-saudara yang berkenan menerima atau berhak menerima. Dengan tujuannya sedikit meringankan beban atau memberikan bantuan, meskipun kecil itu bisa dirasakan warga masyarakat yang selama ini terdampak Covid- 19, “ujarnya, usai pembagian nasi kotak yang dilakukan didepan rumahnya, Jumat (18/9/2020) pagi.