Kompetisi Bagi Komunitas Anak Muda ‘BMX Freestyle Competition’ di Taman Ringin Budho Pare

oleh -59 views
Kompetisi Bagi Komunitas BMX Pare di Hari Jadi Kabupaten Kediri
Kompetisi Bagi Komunitas BMX Pare di Hari Jadi Kabupaten Kediri

Kediri, Memo
Komunitas Anak Muda memiliki wadah untuk menyalurkan prestasi dari hobi yang mereka geluti. Untuk pertama kalinya, Taman Ringin Budho Parea, menjadi ajang BMX FreeStyle Competition, yang dilaksanakan oleh Pemkab Kediri berkerjasama dengan Komnunitas BMX Pare. Kegiatan yang mnejadi rangkaian hari jadi kabupetn Kediri tersebut dibuka oleh Camat Pare Anik Wuryani, S Sos.
Baca Juga : Geliat Hari Jadi Kabupaten Kediri Padukan Relegiusitas dan Budaya
Kompetisi diikuti sebanyak 55 peserta yang berasal dari beberapa daerah, diantarana dari Bandung, Yogyakarta, Karanganyar, Madiun , Nganjuk,dan Kediri. Sedang kategori perlombaan FreeStyle competition atau dengan penilaian ke perform peserta. Dewan juri yang menilai juga telah berkompeten di bidangnya yaitu Agustinus dan Budi Sulistyo, keduanya berasal dari Surabaya.
Baca Juga : Tarian KOlosal Topeng Pentul Manucul Warnai Hari Jadi Kediri
Sejak pukul 08.00 WIB peserta sudah melaksanakan regristasi ulang. Acara yang diselenggarakan di Taman Ringin Budho Pare ini dibuka langsung oleh Camat Pare Anik Wuryani, S.Sos. MSi dan dihadiri Plt. Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Lilik Sugiharti.
Baca Juga : Upacara Bendera Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Kediri