Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kediri Gelar Bimtek PPK

oleh -302 views

Kediri, Memo
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri melaksanakan bimbingan teknis (Bimtek) bagi PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) seluruh Kecamatan yang ada diwilayah Kab Kediri. Kegiatan dilaksanakan di Hotel De’Pratnya jalan Pamenang no 27 Kediri, Selasa (5/3/2019) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KPU Kab Kediri Sapta Andaruiswara, jajaran komisioner KPU Kab Kediri dan juga 5 PPK dari 26 Kecamatan.

Kegiatan bintek ini dimaksudkan untuk memberikan materi kepada PPK jelang dilaksanakan Pemilu tahun 2019 tanggal 17 April mendatang.

Dalam kegiatan tersebut, sebagai pemberi materi langsung dari Komisioner KPU Kab Kediri. Untuk materi KUL (Keuangan, Umum dan Logistik) langsung oleh Ketua KPU Kab Kediri Sapta Andaruiswara, Divisi Perencanaan dan Data disampaikam oleh Eko Vhisnu Wardana, Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu oleh Hamdan Arifyana, dan Divisi SDM (Sumber Daya Manusia) dan Parmas (Partisipasi Masyarakat) Roni Juliarto Dwiernovo, sedangkan Divisi Hukum dan Pengawasan disampaikan oleh Moh Samsuri.