Kombespol Pranyoto, Karolog Polda Jatim Tinjau Kampung Tangguh Di Wilayah Hukum Polres Kediri Kota

oleh -72 views
Kombespol Pranyoto, Karolog Polda Jatim Tinjau Kampung Tangguh Di Wilayah Hukum Polres Kediri Kota

Kediri, Memo
Kombespol Pranyoto Kara Logistik Polda Jawa Timur (Jatim) bersama tim, meninjau persiapan Kampung Tangguh di wilayah hukum Polresta Kediri, Sabtu (30/5/2020) siang. Peninjuan kampung tangguh dilakukan di dua tempat dari 8 kampung tangguh yang ada di wilayah hukum Polres Kediri Kota.

Dalam tinjauan tersebut, dua lokasi yang menjadi tujuan yaitu Kampung Tangguh di Desa Wonoasri Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri dan Kelurahan Betet Kecamatan Pesantren Kota Kediri

Dalam peninjauan persiapan Kampung Tangguh, juga menyerahkan perlengkapan penunjang lainnya kepada petugas di posko Kampung Tangguh.

Kombespol Pranyoto bersama Kapolresta Kediri, AKBP Miko Indrayana, sebelum menyerahkan bantuan perlengkapan kepada petugas, terlebih dahulu dilakukan pengecekan.

“Kami memeriksa persiapan di pintu masuk wilayah tersebut, seperti gapura yang dilengkapi dengan alat penyemprot untuk setrelisasi. Setelah itu, memeriksa kesiapan di ruang isolasi warga atau tamu, kesiapan alat pelindung diri (APD), gudang logistik, serta lahan tanaman sayur dan ternak ikan, “jelas Kombespol Pranyoto.