Kios Jualan Daging Sapi Ngaglik Kebakaran, Satu Pekerja Mengalami Luka Bakar Serius

oleh

Kediri, memo.co.id

Kios yang biasa menjual daging sapi mengalami kebakaran, UD. Mulur jaya jalan KKO Harun no. 11, lingkungan Ngaglik, Kelurahan Dandangan Kota Kediri, hal tersebut akibat dari kebocoran tabung gas elpigi. Dari kejadian tersebut, mengakibatkan satu orang pekerjanya mengalami luka bakar yang cukup serius, lukanya mencapai hampir 80 persen.

Diketahui, korban yang mengalami luka bakar serius bernama Isrokim (31) Dusun Musu, Desa Ngepeh, Kecamatan Loceret, Kab Nganjuk, yang kos di jalan setono kuwak, yang bekerja di kios jualan daging sapi milik Tutik.

Informasi yang dihimpun wartawan, Kejadiannya berawal, pada saat korban yang biasa memasak kikil sapi, sekitar pukul 08.00 wib, seperti biasa ditempat ia bekerja. Kemudian tidak tahu, apa penyebabnya, tiba tiba tabung gas elpiji 3kg, yang dipakai memasak mengalami kebocoran atau ngeses, Sabtu (26/5/2018).

Selanjutnya, teman korban menyuruh pegawai lain untuk membuang tabung gas kesungai, tapi oleh Isrokim disuruh menaruh didalam air kamar mandi, kemudian tabung tersebut oleh temannya diambil dan dimasukan kedalam bak air kamar mandi yang ada disebelah dapur tempatnya biasa memasak kikil.

Tapi naas, Isrokim yang mengetahui api menyambar dan menjalar malah masuk ke dalam kamar mandi dimana tempat tabung gas 3Kg dibenamkan kedalam air, dan api pun membakar tubuh Isrokim hingga hampir 80 persen.