Kejaksaan Negeri Kota Kediri, Launching Program “Ngopi Sareng Jahe”

oleh -154 views
Kejaksaan Kota Kediri, Launching Program "Ngopi Sareng Jahe"
iklan

Kediri, Memo
Kejaksaan Negeri Kota Kediri, menggelar Kegiatan Program Ngopi Sareng Jahe atau Ngobrol Inspiratif Santai bareng Jaksa Hebat, Rabu (26/2/2020) malam. Launching Program Ngopi Sareng Jahe bersama Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kota Kediri, yang dilaksanakan di aula Kejaksaan Negeri Kota Kediri, jalan Jaksa Agung Suprapto, Mojoroto Kota Kediri.

Hadir dalam kegiatan Ngopi Sareng Jahe, Ketua Kamar Dagang Indonesia Kota Kediri, HM Solikin, KH. Abdullah Abdul Jalil (Gus Ab) dan juga dari berbagai asosiasi pengusaha yang ada di Kota Kediri.

iklan

Saat dikonfirmasi, Kasi Inteligen Kejaksaan Negeri Kota Kediri, Zalmianto Agung Saputra, SH. MH mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu inovasi di bidang intelijen.
Dengan tajuk bertema “Ngopi Sareng Jahe” (Ngobrol Inspiratif Santai Bareng Jaksa Hebat ) yang merupakan awal kita buka dengan bersinergi dengan KADIN.

Masih jelasnya, mungkin kegiatan ini nantinya tidak hanya berhenti disini saja, bisa dengan yang lainnya seperti Pemerintah Daerah, dengan teman-teman pers, kalangan akademisi, dan juga dengan organisasi pemuda.

iklan