Liburan Bersama Keluarga di Alas Manggis Puncu, Ibu Ini Kehilangan Nyawa Saat Menunggui Anaknya Asyik Menggambar

oleh -723 views
Kehilangan Nyawa di Alas Manggis Puncu
Kehilangan Nyawa di Alas Manggis Puncu

Kediri, Memo
Kehilangan Nyawa di Alas Manggis Puncu. Ulfa Aliatu Hikma (24) warga jalan H. Samud, RT/RW 30/06, Dusun Kencong Timur Ds. Kencong Kec. Kepung, mengalami nasib yang kurang beruntung. Ulfa ibu rumah tangga yang lagi berlibur berwisata bersama keluarga di wana wisata rintisan Alas Manggis atau alas simpenan Ds. Manggis Kec. Puncu harus kehilangan nyawa.

Kejadiannya terjadi sekitar pukul 11.00 wib, Kamis (7/2/2019) saat itu Ulfa Aliatu sedang menunggui anaknya asyik menggambar. Saat menunggui anaknya yang lagi asyik menggambar, tak tahu sebabnya, tiba tiba batang pohon trembesi, tepat diatas korban patah dan menimpa kepala korban.
Baca Juga : Tenggelam Dalam Bak Kamar Mandi
Dari keterangan Kasi Humas Polsek Puncu, Aiptu Jiwa Santoso PS, menjelaskan dari keterangan saksi yang didapat, Korban bersama Wicahyono suami korban dan anaknya perempuan yang masih berumur 7 tahun sedang berwisata dilokasi kejadian. Saat itu anaknya sedang bermain menggambar, dan ditunggui oleh korban dibelakangnya, sedangkan suaminya tersebut menunggu diwarkop untuk ngopi.