Karyawan Harus Kreatif dan Inovatif untuk Kesejahteraan Masyarakat

oleh -324 views
Karyawan Harus Kreatif dan Inovatif untuk Kesejahteraan Masyarakat
Karyawan Harus Kreatif dan Inovatif untuk Kesejahteraan Masyarakat
iklan

Kediri, Memo

Karyawan Harus Kreatif dan Inovatif untuk Kesejahteraan Masyarakat. Ini pesan Bupati Kediri saat melantik 16 pejabat terdiri dari 2 orang pejabat Administrator, 13 pejabat Pengawas dan 1 orang Fungsional Guru. Pelantikan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Dede Sujana, seluruh Kepala OPD dan Camat se Kab. Kediri. Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno melantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Guru. Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/janji tersebut bertempat di Ruang Joyoboyo Lingkup Pemerintah Kab. Kediri, Jum’at (1/11).

iklan

Dalam sambutannya Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno mengatakan, pelantikan merupakan upaya dari penyegaran dan peningkatan kinerja untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi. Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja, baik dalam penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar semakin optimal, terutama terkait dengan pencapaian visi misi pembangunan Pemerintah Kabupaten Kediri.

“Pelantikan ini bertujuan untuk mengisi kekosongan pejabat struktural yang memasuki masa pensiun ataupun mendapatkan promosi dan rotasi dalam jabatan. Serta menghindari potensi stuknasi dan kesenjangan operasional dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi,” kata Bupati.

iklan