Kapolresta Kediri Musnahkan Barang Bukti Operasi Tumpas Narkoba 2018 Dan K2YD Serta Deklarasi Lawan Teroris

oleh

Kediri, memo.co.id

Polresta Kediri melakukan pemusnahan barang bukti hasil dari gelar Operasi Tumpas Semeru 2018 dan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD). Pemusnahan barang bukti dilakukan diMako Polresta Kediri, Jalan KDP Slamet no 2, pukul 09.00 WIB, Rabu (16/5/2018).

Barang bukti yang dimusnahkan hasil dari operasi tumpas semeru dan K2YD yakni, Narkoba jenis pil dobel LL, minuman keras berbagai merek, jenis (Oplosan) dan arak jowo serta Narkoba jenis Sabu sabu.

Pemusnahan barang bukti miras menggunakan alat berat drum Roller dan untuk pil haram jenis Dobel L, Sabu, pemusnahannya dilakukan dengan cara dibakar didalam sebuah tong.

Kapolresta Kediri Anthon Haryadi S.I.K, MH, saat dikonfirmasi menjelaskan, pemusnahan barang bukti Kegiatan-kegiatan bulan April sampai dengan 15 Mei 2018 tadi kita mengamankan 3500 liter Dari berbagai botol serta merk dan juga 25.000 lebih pil koplo.

Masih kata Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, selain kegiatan pemusnahan barang bukti hasil Operasi Tumpas Narkoba 2018 dan K2YD, kegiatan juga diisi deklarasi lawan teroris.