Kapolresta Kediri Miko Indrayana Ajak Nonton Bareng Film “Hanya Manusia”

oleh -64 views
Kapolresta Kediri Miko Indrayana Ajak Nonton Bareng Film "Hanya Manusia"

Salah satu pelajar dari SMA Negeri 3 Kediri, Farinsa Sifa Devi, mengaku, film yang mengisahkan tentang suka duka petugas kepolisian dalam mengungkap kasus TPPO, dengan pemeran wanita, Prisa Nasution sebagai Polwan Divisi Reskrim bernama Annisa dan Lian Firman sebagai Polisi Pria bernama Aryo, memiliki banyak pesan bagi publik.

“Apalagi saya sebagai pelajar, film itu memberi pelajaran bermakna dan sangat bagus dipublikasikan kepada khalayak. Tujuannya, supaya kita lebih waspada lagi terhadap orang orang yang tidak dikenal, terutama melalui medsos,” katanya.

Terkait dengan tugas Polri, lanjut perempuan berhijab ini, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja para petugas berwajib. Menurutnya, mereka sangat berjasa bagi masyarakat, karena mengutamakan layanan terbaik bagi publik, meskipun nyawa taruhannya.

“Polisi itu sangat hebat dan sangat berjasa bagi negara dan masyarakat. Ke depan, saya akan lebih waspada lagi dalam bermain medsos, dan bakal mengambil sisi positifnya daripada negatifnya,” katanya.

Hadir juga dalam Nobar Film Hanya Manusia, Dandim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, Kepala OJK Perwakilan Kediri Bambang Supriyanto, Ketua PCNU Kota Kediri Abu Bakar Abdul Jalil atau Gus Ab, Perwakilan Dinas Pendidikan Kota Kediri, kalangan perbankan, Staf Humas PT Gudang Garam Tbk, sejumlah pelajar, dan guru pendamping di Kota Kediri.(jok)