Kantor Imigrasi Kediri Lakukan Penyemprotan Disinfektan Antisipasi Virus Covid-19

oleh -35 views
Kantor Imigrasi Kediri Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Antisipasi Virus Covid-19
iklan

Kediri, Memo
Setelah penetapan Covid-19 sebagai bencana nasional dan peningkatan jumlah orang yang terpapar virus Covid-19, Kantor Imigrasi Kediri lakukan protokol penanganan Covid-19 termasuk pembersihan seluruh ruang kantor dan juga penyemprotan disinfektan di seluruh lingkungan kantor, Sabtu (21/3/2020).

Penyemprotan dengan cairan disinfektan ini dilakukan sebagai upaya preventif penyebaran Covid-19. Selain penyemprotan, Kantor Imigrasi berupaya meminimalisir kontak pemohon dengan petugas serta melengkapi petugas dengan alat pelindung diri berupa masker dan sarung tangan.

iklan

‚ÄúPermohonan paspor akan dilayani seperti biasa, Namun demikian, kontak pemohon paspor dan petugas akan diminimalisir. Kami menghimbau kepada masyarakat, meskipun kantor imigrasi tetap buka, jika tidak ada keperluan mendesak, masyarakat tidak perlu ke kantor imigrasi, “ungkap Rakha Sukma Purnama, Kepala Kantor Imigrasi Kediri.

Rakha menyampaikan juga permohonan maaf jika masyarakat terganggu dengan apa yang digunakan oleh petugas. Hal ini dilakukan sebagai upaya antisipasi penyebaran Covid-19.

iklan