Kampanye Bermasker, Polres Kediri Kota Bagikan Sebanyak 85 Ribu Masker

oleh -42 views
Kampanye Bermasker, Polres Kediri Kota Bagikan Sebanyak 85 Ribu Masker

Kediri, Memo
Dalam rangka mendukung Jatim Bermasker sekaligus Patroli Jatim Bermasker Hari Lalulintas Bhayangkara ke 65, Polres Kediri Kota, melakukan kampanye bermasker dengan membagikan masker sebanyak 85 ribu. Pembagian masker dilakukan di 25 titik Polsek jajaran serta titik yang tersebar diwilayah hukum Polres Kediri Kota, Kamis (10/9/2020) pagi.

AKBP Miko Indrayana, Kapolres Kediri Kota menjelaskan, pembagian masker hari ini serentak di seluruh Indonesia. Polri melaksanakan kegiatan kampanye bermasker di manapun. “Untuk kota Kediri kita melaksanakan pembagian 85 ribu masker yang akan kita laksanakan di 25 titik masing-masing Polsek jajaran menyiapkan beberapa titik untuk pembagian masker dan sisanya akan dilaksanakan oleh rekan-rekan dari Polres Kediri Kota, “jelas Kapolres Kediri Kota.

Lebih lanjut, di 25 sasarannya pembagian masker yang pertama adalah tentu saja pengguna kendaraan bermotor, kemudian jika kita melaksanakan kegiatan pembagian di terminal, di pasar tradisional, pasar modern serta beberapa titik yang menjadi tempat berkumpulnya massa di Kota Kediri.

“Pembagian ada di sekitaran jalan Dhoho, kemudian di jalan Pattimura nanti akan disisir oleh petugas dari kami untuk melaksanakan kegiatan yang pertama, pembagian masker yang kedua adalah terkait dengan pelaksanaan protokolo kesehatan salah satunya menggunakan masker ini, “ungkapnya.