Kabupaten Kediri Kembali Peroleh Predikat Opini WTP Yang Ketiga Kalinya

oleh
Kabupaten Kediri Kembali Peroleh Predikat Opini WTP Yang Ketiga Kalinya di ruang Auditorium BPK Perwakilan Jawa Timur Sidoarjo

Kediri, Memo
Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno dan Ketua DPRD Kab. Kediri H. Sulkani hadir dalam acara penerimaan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh BPK yang ketiga kalinya. Sekaligus menandatangani berita acara dan menerima Laporan Hasil Pemeriksaan BPK yang diserahkan oleh Kepala BPK Perwakilan Jawa Timur Harry Purwaka, di ruang Auditorium BPK Perwakilan Jawa Timur Sidoarjo, (24/5/2019).

Pemerintah Kabupaten Kediri, kembali berhasil mempertahankan predikat opini WTP yang ketiga kalinya secara berturut turut. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala BPK Perwakilan Jawa Timur, Harry Purwaka saat acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) TA 2018.

Harry Purwaka menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada kepala daerah beserta semua jajaran dibawahnya yang benar-benar serius dan konsekuen dalam menyusun laporan keuangan berbasis akrual.