Ketua TP3 Kabupaten Kediri, Ir Sutrisno : Pembangunan Fisik Harus Diimbangi Keimanan dan Ketakwaan

oleh -624 views

Kediri, Memo
Ketua Tim Pertimbangan Percepatan Pembangunan (TP3) Kabupaten Kedir, Ir Sutrisno mengatakan, pembangunan fisiik harus mendapatkan keseimbangan dari pembangunan kerohaniaan yakni keimanan dan ketakwaan. Berbuat baik itu bukan karena siapa siapa atau karena tugas saja, tetapi harus didasari karena panggilan Allah SWT.

Ir. Sutrisno MM menegaskan itu dalam sambutan singkat saat kegiatan sholat sepertiga malam. Kegiatan rutin yang sudah dikerjakan selama 15 tahun ini bertempat di Masjid Al-Huda Desa Jugo Kec. Mojo (8/11). Dandim 0809 Letkol Kav. Dwi Agung Sutrisno beserta prajurit TNI lainnya turut hadir dan mengikuti kegiatan tersebut. Nampak kedekatan TNI berbaur bersama masyarakat seperti slogannya “TNI Kuat Bersama Rakyat”.

Di Desa Jugo dan Blimbing saat ini sedang berjalan program TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa). Demi kesuksesan program tersebut Dandim 0809 sebagai Dansatgas TMMD ke-103 tahun 2018 ini mengajak kepada para prajurit TNI dan warga Desa Jugo agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan mengikuti shalat sepertiga malam.