Jelang NATARU 2020 BNN Gelar Tes Urine bagi Sopir – Kerja Nyata Perang Lawan Narkoba Tahun 2019 BNN Kab Kediri

oleh -651 views
Jelang NATARU 2020 BNN Gelar Tes Urine bagi Sopir - Kerja Nyata Perang Lawan Narkoba Tahun 2019 BNN Kab Kediri

Kediri, Memo
Dalam rangka antisipasi penyalahgunaan narkoba jelang Libur Natal dan Tahun Baru (NATARU) tahun 2020, BNN Kabupaten Kediri melaksanakan tes urine pada pengemudi angkutan umum AKDP (Antar Kota Dalam Propinsi). Hal tersebut dilakukan agar penumpang angkutan Umum bisa aman, nyaman dan sampai tujuan dengan selamat serta mencegah adanya peredaran gelap narkoba.

Kegiatan dilaksanakan di terminal Pare jalan HOS Cokroaminoto no 72 A, Mulyoasri, Tulungrejo Pare, Selasa (10/12/2109) pagi.

Dalam kesempatan ini, BNN Kab Kediri juga memaparkan kinerja selama tahun 2019 dalam upaya Pencegahan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap narkoba ( P4GN ) mewujudkan Kabupaten Kediri bersih dari penyalahgunaan narkoba dimulai dari Seksi P2M ( Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat ) BNN Kab Kediri di sepanjang tahun 2019.

Telah memberikan pemahaman kepada khalayak luas perihal bahaya narkoba dalam kegiatan advokasi, diseminasi informasi, aktifltas pencegahan dan pemberdayaan masyarakat Iainnya, “jelas AKBP L Dewi Indarwati, AMK SH. MM.