Jelang Lebaran, Pakde Karwo Tinjau Jembatan Brantas Di Ruas Tol Soker

oleh

NGANJUK,MEMO.CO.ID

Jelang lebaran, Gubernur Jawa Timur Dr. H. Sukarwo, SH., M.Hum. pada Rabu (6/5) hari ini tinjau proyek pembangunan Jembatan Brantas Kabupaten Nganjuk yang berada di ruas Tol Solo-Kertosono.

Agenda Pakde Karwo kali ini dalam rangka memastikan apakah jalan tol siap dioperasikan pada Mudik Lebaran Tahun 2018 ini.

Kunjungannya kali ini didampingi oleh Pj. Bupati Nganjuk Drs. Sudjono, MM., Pj. Bupati Jombang Setiajid, SH.,MM., Kepala Satker Kepala Satker Tol Solo-Kertosono Kementrian PUPR, Agung Sutarjo, Kepala Bakorwil Bojonegoro Budi Priyo Suprayitno, Kepala Dishub Nganjuk Nur Solekan, Kepala Dishub Jombang Imam Sudjianto, Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono, serta jajarannya.

Dalam kunjungannya, Pakde Karwo melihat peta ruas jalan tol Solo-Kertosono dan mendapat paparan dari Kasatker Solo-Kertosono (Solker), Agung Sutarjo. “Insyaallah tanggal 8 , jembatan brantas yang fungsuional bisa selesai dan bisa dilalui untuk arus mudik,” terangnya.