Jasad Kekasih Serda Dadang Akhirnya Bisa Ditemukan

oleh -125 views
Jasad Kekasih Serda Dadang Akhirnya Bisa Ditemukan
iklan

NGANJUK, MEMO
Mayat sepasang kekasih (Serda Dadang Agung Wicaksono – Lutfy Dwi Septina) akhirnya bisa ditemukan Tim SAR. Penemuan jasad dua sejoli ini hanya terpaut sehari. Serda Dadang berhasil ditemukan pada pencarian hari kedua (Senin,2/3) pada pukul 11.30 WIB di aliran sungai brantas Desa Munung Kecamatan Jatikalen. Sedangkan Lutfy ditemukan pada pencarian hari ketiga ( Selasa,3/3) pada pukul 12.30 WIB di aliran sungai brantas wilayah Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang.

Dramatisnya saat penemuan jasad gadis kota santri ini , pada jari manis korban masih melingkar cincin emas. ” Itu tanda kasih sayang sehidup semati,” ujar salah satu warga dilokasi evakuasi korban.

iklan

Seperti diceritakan Fery salah satu korban selamat dari maut prahu terbalik di sungai brantas ( Sabtu,29/2) pada jelang dini hari pukul 23.30 WIB bahwa dalam keadaan detik detik maut sudah ada didepan mata, Serda Dadang berusaha sekuat tenaga mendekap tubuh Lutfy diatas perahu yang sudah oling hingga terjebur disungai masih bergandengan tangan.

” Saya melihat suasana itu saat saya juga masih ada diatas perahu,” kaga Fery saat ditemui dikediamanya bersamaan dikunjungi Dandim 0810 Nganjuk,Letkol Kav.Joko Wibowo didampingi Kapolsek Patianrowo, AKP Joni.

iklan