Jaga Independensi, PWI Nganjuk Gelar Baksos Pakai Dana Gotong Royong

oleh

NGANJUK,MEMO.CO.ID

Kalender 9 Februari adalah hari istimewa bagi insan pers. Diangka sembilan tersebut adalah bukti sejarah lahir dan bangkitnya dunia kewartawanan di Indonesia. Oleh karena itu setiap tahunya pasti banyak ragam kegiatan digelar untuk mengisi peringatan HPN tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan oleh kelompok pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kabupaten Nganjuk pada Jumat ( 9/2) hari ini menggelar kegiatan Bakti Sosial (baksos) dengan membagikan bingkisan sembako dan uang tunai kepada kaum dhuafa di wilayah Kabupaten Nganjuk.

Sasaran baksos pada tahun ini adalah para pemulung, pengemis dan gelandangan. Selain itu paket sembako dan uang tunai juga dibagikan kelompok kaum dhuafa yang keseharianya tinggal diterminal bus lama dan
di area pasar Mangundikaran, kota Nganjuk.

Selain itu rombongan wartawan yang tergabung organisasi PWI ini juga memberikan bingkisan paket sembako dan uang tunai kepada dua penderita penyakit kulit (kutil,red) yang berada di lingkungan Jarakan Klurahan Kramat Kecamatan Kota Nganjuk. Keduanya bernama Mbah Rebi (65) dan anaknya Rinti (40).