Istrinya Selingkuh, Suami Laporkan Ke Polisi

oleh

Tulungagung, memo.co.id

Wiwit fikasari (29) warga Desa Boro Kecamatan Kedungwaru dalam menutupi aksi selingkuhnya selama ini, setelah Senin (26/03/2018) kemarin, suaminya sendiri Deni Agus Prasetyo (29) memergoki pelaku sedang berduaan dengan teman kencannya Fendi andrian (28) warga Desa Ketanon, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung di Pama hostel, salah satu penginapan yang ada di Tulungagung, sekitar pukul 16.30 sore.

Deni, yang selama ini menaruh kecurigaan kepada istrinya saat ditemui kemarin, mengatakan, selama sekitar setahun ini dirinya sudah menaruh kecurigaan kepada istrinya, sebab beberapa kali menyembunyikan handphone miliknya.

Bahkan akun Whatsapp nya diblokir sendiri, namun dirinya bisa mengetahui selama ditinggal kerja, istrinya sering melakukan pergi plesir ke pantai dan lokasi lain.

“Sejak punya hape baru, WA saya aja diblokir kok, nah tahu nya dari teman teman yang nanya, itu istrimu kepantai kok kamu tidak ikut, lha sejak saat itu saya curiga, “katanya.

Hingga beberapa waktu yang lalu, dirinya menemukan foto istrinya yang sehari hari bekerja di salah satu kafe tersebut sedang selfie dengan Pria Idaman lainnya (PIL), dengan background salah satu hotel.