Istri Sendiri Dilinggis Hingga Berlumuran Darah – Suami Ambil Sabit dan Bacok Dirinyasendiri

oleh -483 views

istri sendiri dilinggis

Trenggalek, Memo.co.id
Pasangan suami istri di Kampak Trenggalek ini hebohkan warga sekitar. Kemis warga Ngadimulyo Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek tega menganiaya istri sendiri, bernama Weny Arismawati. Puasa memukul dan menganiaya dengan linggis, pria itu menganiaya dirinya sendiri dengan sebilah sabit.
Kapolsek Kampak Iptu Anwar, menjelaskan kejadian tersebut bermula saat Kemis bangun tidur sekitar jam 4 pagi bermaksud pergi ke sungai untuk buang hajat. Usai dari sungai, Kemis kembali ke rumah dan masuk kamar tempat tidur Wenny dan langsung membekap wajah istrinya yang sedang tidur dengan bantal.
Tidak berhenti disitu KEMIS kemudian pergi kedapur untuk mengambil linggis dan langsung memukuli istrinya. Karena melihat kondisi istrinya mengalami luka dan berlumuran darah. Kemis kembali ke dapur untuk mengambil sabit dan melukai dirinya sendiri yang mengakibatkan luka luka.
Kapolsek Kampak menjelaskan , kejadian itu diketahui Parmi, ibu Wenny yang tempat tinggalnya tidak jauh dengan tersebut. Kemudian Parmi langsung masuk rumah Weny dan mendapati Weny dan Kemis dalam kondisi tersungkur dengan penuh luka dan berdarah. Weny mengalami luka di bagian kepala dan Kemis mengalami luka dibagian wajah, perut dan kaki.
Kemudian Parmi langsung melaporkan kejadian tersebut ke warga lain serta perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Kampak. Petugas yang datang bersama tim medis, langsung melakukan evakuasi dan olah TKP. Akibat kejadian itu, Kemis mengalami luka yang cukup parah dan masih dalam perawatan di RSUD Trenggalek. Sedangkan Weny dirawat di Puskesmas Kampak. ( dmr )