Insiden Pembunuhan Di Toko Bangunan Babatan Bermotif Dendam

oleh

NGANJUK,MEMO.CO.ID

Motif dibalik insiden pembunuhan sadis yang dilakukan oleh seorang pelajar berinisial ‘D’ warga Dusun Sugihwaras Desa Babatan Kecamatan Patianrowo pada Rabu (13/6) pagi akhirnya terungkap.

Seperti disampaikan Kapolres Nganjuk,AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta,S.Ik,MH dalam siaran pers yang digelar di aula Satreskrim Polres Nganjuk pada Kamis (14/6) hari ini bahwa motif dibalik perbuatan keji yang dilakukan pelaku yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka karena dendam pribadi.

Dalam siaran pers tersebut kapolres juga menginformasikan kepada sejumlah awak media bahwa munculnya dendam dari tersangka karena korban menaruh kebencian yang kelewat batas gara gara tersangka kepergok mencuri uang dirumah korban pada sepekan yang lalu sebelum peristiwa berdarah menggemparkan masyarakat babatan.

Disampaikan juga oleh kapolres bahwa sebelum korban berhasil menghabisi nyawa korban , tersangka sempat begadang dirumah korban sampai larut malam.

” Tersangka menjalankan aksinya dipagi hari saat suasana sepi. Korban dibacok clurit oleh tersangka didalam kamar tidur saat pasutri dalam kondisi tidur,” ujar kapolres.

Sabetan clurit tersangka pertama mengenai pipi Rineke dan sempat membuat korban kaget dan langsung melarikan diri dari amukan tersangka. Ditinggal korban pertama (Rineke) keluar dari dalam kamar tidur , tersangka spontan menyabetkan cluritnya keperut korban kedua (Panda) saat dalam kondisi tidur pulas.