Ini Pengakuan Gogot Jayoko Karyawan Kios Daging, Sebab Terjadinya Luka Bakar Pada Temannya

oleh

Kediri, memo.co.id

Dipicu akibat tabung gas elpigi 3kg mengalami kebocoran, karyawan kios yang berjualan daging milik Tutik Yono UD. Mulur Jaya, mengalami luka bakar serius.

Luka bakar tersebut dialami Isrokin, warga Dusun Musu, Desa Ngepeh, Loceret, Kab Nganjuk, yang diperkirakan lukanya hampir 80 persen, dan korban dirawat dirumah sakit kepolisian bhayangkara kota kediri.

Dari keterangan Kapolsek Kediri Kota, Kompol Sucipto, menurut saksi Gogot Jayoko, kejadian kebocoran tabung gas tersebut sekitar pukul 07.05 WiB. Saksi Gogot Jayoko yang juga karyawan dikios daging UD. Mulur Jaya sedang Memasang Tabung Gas, ternyata terjadi kebocoran gas dari tabung Elpiji 3 kg.

Kemudian Saksi Gogot Jayoko, masih kata Gogot, berusaha memperbaiki dengan cara mengganti karet atau sil tabung namun tidak bisa dan meminta saran solusi kepada saksi Hawan Sulistyo dan disarankan untuk di buang di kali sebelah barat TKP.

“Datanglah Isrokin (korban, red) dari kamar mandi dan menyarankan agar di masukkan dalam bak mandi saja, setelah itu Gogot Jayoko membawa tabung gas yang bocor tersebut dan memasukan dalam bak mandi, “jelas Kompol Sucipto.