HUT Bhayangkara Ke 72 Kapolres Kediri Kota Launching Gedung Comand Center

oleh

“ICC nantinya bisa menjadikan tolok ukur kerja anggata secara akurat, dan juga layanan E SPKT, layanan kemudahan kepengurusan bagi masyarakat untuk kepengurusan surat surat kepolisian misalnya laporan kehilangan, laporan polisi, SKCK, sim dan termasuk ijin jalan, dengan hanya mendowload aplikasi diplay store, “jelas AKBP Anthon Haryadi.

Masih Kata AKBP Anthon Haryadi, pelayaanan ICC ini, prinsifnya adalah, masyarakat tetap hadir ke kantor polisi untuk keabsahannya.

“Dengan adanya layanan E SPKT, bisa memangkas waktu palayanan, dengan menjukan kode barkot dan petugas hanya mencocokan kode barkot apakah sesuai data datanya dan kemudian dicetak ulang, kami ingin memberikan pelayanan kepada masayarakat dengan maksimal kecepatan, kemudahan pelayanan, kita ingin memberikan kemudahan kecepatan pelayanan dan transparasi kepada masyarakat, dan ini baru pertama kali, “ungkap Kapolres Kediri Kota.

Dalam kesepatan itu, Kapolres Kediri kota bersama dengan jajaran Muspida menyerah hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada pemenang lomba Babinkamtibmas, lomba tartil Quran, lomba Dai Kamtibmas, dan lomba Netizen, serta pos Kamling, juga dilakukan kegiatan tasyakuran HUT Bhayangkara ke 72 dengan pemotongan tumpeng.

Pemenang lomba Tartil Quran Juara I, didapat Aiptu Agus Karyono Bhabinkamtibmas Kelurahan Tempurejo Kecamatan Pesantren, Juara II, Bripka Welas Bamin Polsek Kediri Kota, juara III, Aipda Rohmad Solekan Polsek Mojo.