Hujan Deras Disertai Angin Kencang Porak Porandakan Kota Kediri dan Satu Meninggal Dunia

oleh -388 views
Kapolresta Kediri, Camat Kota Kediri tampak meninjau lokasi pohon tumbang di Jalan Hayam Wuruk yang menimpa mobil dan rombong PK5

Kediri, Memo
Hujan deras yang disertai angin kencang selama kurang lebih satu jam, Senin (9/12/2019) sore, memporak porandakan Kota Kediri. Akibat hujan deras yang disertai angin kencang puluhan pohon tumbang.

Hujan yang diperkirakan sekitar jam 14.30 WIB membuat banyak pohon tumbang yang mengakibatkan kerugian materiil maupun korban jiwa.

Informasi yang didapat dari BPDB Kota Kediri, kemarin sore Hujan yang menguyur kurang lebih satu jam, mengakibatkan pohon tumbang yang diperkirakan berjumlah ada 18 pohon.

Sedangkan kerugian materiil seperti Mobil yang tertimpa pohon dijalan Hayam Wuruk Kec Kota Kediri, pohon tumbang menimpah 1 unit Mobil AG-1691-AS dan 1 rombong PK-5 yang berjualan tahu campur lontong kikil. Jalan Sriwijaya Kec. Kota Kediri pohon tumbang menimpah mobil AG-1582-AZ yang sedang parkir. Lokasi Simpang Tiga Burengan Kec. Pesantren pohon tumbang kejalan menimpa 1 unit mobil S-1912-SR.