Hilang Selama 5 Bulan, Anak Asal Trenggalek ditemukan Satpol PP Kota Kediri disuruh Mengemis

oleh -132 views
Nur Khmaid Kabid Trantibum, saat menanyai anak yang hilang Selama 5 Bulan, Anak Asal Trenggalek ditemukan Satpol PP Kota Kediri disuruh Mengemis
iklan

Kediri, Memo
Pengaduan Wanita warga Kecamatan Bandung, Kabupaten Trenggalek, yang mengadukan hilangnya dua keponakan 5 bulan yang lalu ke Satpol PP Kota Kediri membuahkan hasil. Keberadaan kedua bocah yang dikabarkan hilang, setelah Satpol PP Kota Kediri berhasil mengamankan 1 orang dewasa dan 2 bocah, yang sedang meminta minta, Senin (20/1/2020).

Dari keterangan Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Partini warga Trenggalek mengadu ke Satpol PP Kota Kediri tentang tindakan yang dilakukan suami dari kakak kandungnya pergi dari rumah dengan membawa kedua keponakannya.

iklan

Kakak ipar Partini yang bernama Slamet dan anaknya berinisial RP dan adiknya berinisial GP. Ketiganya meninggalkan rumah sekitar 5 bulan yang lalu dan tak kunjung kembali pulang, informasinya mereka pergi dari rumah menuju Kediri.

“Dari laporan Partini ke Satpol PP pada Sabtu (18/1/2020) kemarin, langsung ditindak Ianjuti dengan melakukan pengembangan menggunakan beberapa jaringan, salah satunya melalui WhatsApp, masyarakat dan juga jurnalistik. Alhamdullilah dalam waktu dua hari sudah diketemukan, “jelasnya.

iklan