Heboh…!!!! Oknum Dewan Tertangkap Berselingkuh Dengan Bidan

oleh

NGANJUK,MEMO.CO.ID

Petualangan asmara gelap seorang oknum anggota DPRD Nganjuk berinisial Bas ,46, dengan bidan cantik Nes,35, berstatus PNS yang bekerja di Puskesmas Ngluyu warga Klurahan Keramat Kecamatan Nganjuk akhirnya terungkap.

Terkuaknya huhungan gelap mereka justru diketahui langsung oleh Din,40, yang tidak lain adalah suami Nes yang berprofesi sebagai kontraktor.

Persisnya pada Selasa sore (3/7) sekitar pukul 17.00 wib , pada saat Din tiba dirumah sepulang menjenguk mertua tiba tiba dikejutkan dengan munculnya seorang laki laki yang tidak dia kenal keluar dari kamar istrinya.

Melihat itu spontan saja darah laki lakinya mendidih sampai ke ubun ubun. Dan tanpa banyak kata Din seketika itu juga meminta identitas (KTP) pelaku. Karena ketakutan , pelaku langsung lari keluar rumah meninggalkan Din dalam kondisi emosi tinggi.

Tidak terima harga dirinya dilecehkan , Din langsung mengejar pelaku yang lari tunggang langgang menuju sawah yang lokasinya berada di Lingkungan Jarakan persisnya dibelakang perumahan yang tidak jauh dari rumah Din. Aksi kejar kejaran kedua laki laki tersebut mengundang perhatian warga.