Hasil Visum Tim Medis RSUD Kertosono, Kartiko Meninggal Karena Kelelahan Fisik

oleh

NGANJUK,MEMO.CO.ID

Penyebab kematian Kartiko Pranata Mahardika ,15, siswa kelas lX-A SMP Negeri 1 Kertosono pada hari Senin pagi (12/2) pada pukul 07.10 wib karena kelelahan fisik.

Hal itu ditegaskan oleh Kapolsek Kertosono,Kompol Abraham Sissik bahwa sesuai hasil pemeriksaan dari tim medis RSUD Kertosono yang dipimpin oleh dr.Habib tidak ditemukan tanda tanda kekerasan yang dialami korban.

” Satu hari sebelum korban meninggal dunia,,korban mengikuti pertandingan tenis meja antar pelajar dikediri. Sepulang dari bertanding korban tidak langsung istirahat tapi dilanjutkan belajar sampai larut malam. Dan korban baru tidur diatas jam dua belas malam.Paginya langsung berangkat sekolah dengan tergesa gesa karena takut terlambat upacara,” terang kapolsek.

Dikatakan kapolsek juga bahwa saat sudah berada disekolah, si korban sempat berjabat tangan dengan para guru. Hanya selang 1 menit saat ditinggal guru menuju lokasi upacara ,korban sudah dalam posisi tertelungkup dilantai dengan masih memakai seragam sekolah ,tas juga kacamata yang masih menempel diwajah korban.