Hasil Audiensi NU Kabupaten Kediri, Mujahid Unggul

oleh -101 views
Hasil Audiensi NU Kabupaten Kediri, Mujahid Unggul

Kediri, Memo
Setelah melakukan audiensi dengan sejumlah kadernya yang maju dalam bursa Pilbup Kediri 2020, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kediri menilai Drs. Mujahid, MM lebih unggul. Selain dari visi dan misinya yang sangat baik, juga komitmen Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) itu dalam memajukan NU.

“Kemarin kita audiensi dengan anggota kita, warga NU yang mau mencalonkan diri menjadi pemimpin dan meminta arahan dari kami. Kami ajak sharing, kami titipkan beberapa hal. Saya melihat kemarin, dari jalannya audiensi itu, Pak Mujahid sangat baik, dari sisi paparan dan komitmennya,” ungkap Ketua PCNU Kabupaten Kediri, KH. Mohammad Ma’mun.

Gus Ma’mun menilai Drs. Mujahid, MM memiliki kemampuan untuk memimpin Kabupaten Kediri yang memiliki luas wilayah 1.386 kilometer persegi dan berpenduduk lebih dari 1 juta jiwa. Pengalaman di birokrasi dari tataran bawah dan ditunjang dengan kecakapan mental, karena dibesarkan dari lingkungan warga nahdiyin, menjadi modal bagi pria asli Kabupaten Kediri itu utk memimpin Kabupaten Kediri ke depan serta mengayomi seluruh unsur dan elemen yg ada di masyarakat.